Fraksi PDI Perjuangan Kunjungi Keluarga Erma Wahyuningtyas

0
145
Rombongan Fraksi PDI Perjuangan Kunjungi Korban dan Melihat Lokasi Kejadian

MALANGVOICE – Kepedulian terhadap keluarga Erma Wahyuningtyas, korban jatuhnya Pesawat Super Tucano di Jalan LA Sucipto, juga ditunjukkan Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Malang.

Rombongan yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD, Arif Wicaksono, itu memberikan bantuan dan santunan langsung kepada Mujianto, suami Erma.

Rombongan Fraksi PDI Perjuangan Kunjungi Korban dan Melihat Lokasi Kejadian“Kami memang sengaja datang, sebagai bentuk kepedulian kepada keluarga korban,” kata Arif kepada MVoice.

Ia menambahkan, Fraksi PDI Perjuangan mendorong pemerintah segera berkoordinasi dengan dinas terkait untuk menggelontorkan bantuan. “Ada beberapa pos anggaran yang bisa dikucurkan dari pemerintah atas musibah ini,” ungkapnya.

Tak hanya itu, Arif juga mengimbau Wali Kota Malang, HM Anton, agar segera berkoordinasi dengan pihak TNI AU terkait relokasi rumah korban yang kini sudah rata dengan tanah. Apalagi ada wacana lokasi kejadian akan dijadikan monumen.

“Pak wali kota sudah menyampaikan akan koordinasi dengan TNI AU soal perbaikan atau relokasi. Kami sendiri dari fraksi optimis hal itu akan dilakukan pihak TNI AU,” tandasnya.

Atas nama fraksi, Arif juga menyampaikan bela sungkawa mendalam atas musibah yang menimpa korban. “Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan,” pungkasnya.