Foto Bule Berbikini Tak Pengaruhi Kinerja Tim Malang Anyar

0
79
Bambang Siswanto (pakai topi) saat bertemu Komisioner Panwaslu. (fathul)

MALANGVOICE – Laisson Officer (PO) Malang Anyar, Bambang Siswanto, yakin, kasus mencuatnya foto bule berbikini tidak akan mempengaruhi kinerja tim Malang Anyar.

Kasus itu, kata Bambang, akan dijadikan pelajaran bagi tim kampanye Malang Anyar untuk lebih berhati-hati. “Kami jadi kuat lagi, saling bahu membahu untuk memenangkan ibu Dewanti dan Ibu Masrifah,” kata Bambang usai pertemuan dengan Panwaslu, siang ini.

Ia mengaku, saat ini ada kecenderungan pihak yang mencari-cari kesalahan tim pemenangan pasangan Calon Bupati Malang nomor urut 2, Hj Dewanti Rumpoko-Hj Masrifah Hadi,

Terkait pertemuan dengan Panwaslu yang tidak berjalan sesuai harapan, Bambang mengaku akan segera lapor ke Dewanti Rumpoko.

“Kami mohon maaf atas kejadian itu, karena hal itu terjadi secara spontan dan tidak kami rencanakan,” lanjut Bambang.

Tim waktu itu bimbang karena ada wisatawan asing berbikini langsung naik ke atas panggung di kendaraan trailler. Ia sadar, hal itu kurang sopan. Namun niatan hendak mengusir juga bukan pilihan yang mudah.

“Sesuai adat ketimuran kita, di atas pentas dengan pakaian seperti itu kurang sopan. Tapi sesuai adat ketimuran kita, mengusir mereka juga tidak baik,” tutur Bambang.-