First Media Perluas Layanan ke Malang

0
8
Abah Anton dan tamu lainnya. (anja)

MALANGVOICE – Bertempat di Hall Malang Town Square (Matos), Link Net-First Media, penyedia layanan internet pita lebar (high-speed broadband) dan TV berbayar terdepan di Indonesia, memperluas bisnisnya dengan menghadirkan layanan di Malang.

Perluasan layanan ke Malang merupakan upaya memenuhi kebutuhan masyarakat Malang akan jaringan internet berkecepatan tinggi dan tayangan televisi berbayar berkualitas tinggi, serta mendukung Malang untuk membangun visinya sebagai smart city.

Selain Wali Kota Malang, HM Anton, hadir juga Wakil Gubernur Saifullah Yusuf, anggota DPR RI Totok Daryanto, Komisaris First Media Mochtar Riady, Bupati Malang Rendra Kresna, serta jajaran Forkopimda.

Anton menyambut baik masuknya media Internet dengan kecepatan tinggi seperti First Media itu. “Ini sangat menunjang dan sesuai harapan Malang sebagai smart city,” katanya.

Ditambahkan, teknologi canggih diharapkan bisa membantu akses informasi tentang perguruan tinggi serta menunjang proses pembelajaran di kalangan mahasiswa, seperti berkomunikasi dengan cepat dan tepat antara mahasiswa dengan dosen, tanpa harus tatap muka.

Anton juga mengimbau masyarakat Kota Malang dapat menerima kehadiran First Media yang ditunjang teknologi canggih itu.

“Jangan berpikiran negatif, ambil sisi positifnya, karena semua untuk anak-anak kita kelak, karena ke depan mau tidak mau harus mengikuti era globalisasi informasi, kalau tidak mau ketinggalan,” tandasnya.