Final Race Suryanation Motorland 2016 Digelar di Malang

0
9
Final Race Suryanation Motorland 2016. (deny)
Final Race Suryanation Motorland 2016. (deny)

final-race-suryanation-motorland-2016-deny3

MALANGVOICE – Sukses digelar di empat kota besar, Final Race Suryanation Motorland 2016 digelar di Kota Malang. Bertempat di Lapangan Rampal, acara big bang itu akan dilaksanakan dua hari hingga Sabtu (29/10) besok dan menghadirkan bermacam acara khusus peminat dunia custom culture.

Pada even ini, Suryanation Motorland mengusung tema “Show Your Pride”. “Para custom culture enthusiast akan berkumpul bersama sehingga diharapkan dapat menginspirasi dan juga memberikan pengetahuan dan edukasi terhadap perkembangan dunia custom.” ujar Ari Kusumo Wibowo, Brand Manager Surya PT. Gudang Garam TBK, Jumat (28/10).

Custom Bike Contest di Malang ini akan terasa istimewa karena menghadirkan juara dari kota-kota sebelumnya Medan, Palembang, Semarang, dan Makassar. Dengan format final battle, lima motor Regional Best of The Best Custom Bike dari tiap kota akan dipertandingkan untuk menjadi The Greatest Bike atau King of Show Suryanation Motorland 2016.

Tak tanggung-tanggung, panita menyiapkan hadiah istimewa pada pagelaran tahun ke dua ini, yakni pemenang bisa mengikuti even custom bike terbesar di asia, Yokohama Hot Road Kustom Show ke-25 di Jepang.

final-race-suryanation-motorland-2016-deny

Akan tetapi, jadi pemenang tak akan mudah karena ada tiga juri profesional yang dengan teliti menilai skor modifikasi, yakni Tommy Dwi Jatmiko dari Mastom Kustom Autoworks, Donny Ariyanto dari Studio Motor, dan Lulut Wahyudi dari Retro Classic Cycles.

Untuk menambah unsur keseruan bagi para bikers juga diadakan ajang Dertracker (Fun Race) di atas tanah berdebu yang dapat diikuti oleh setiap bikers yang hadir dan juga Moto Bazaar yang menjadi ajang belanja motor parts, kuliner, moto apparel, moto gear dan bermacam benda-benda klasik lainnya.

Acara Big Bang ini juga akan dimeriahkan oleh penampilan live music band dari Gugun Blues Shelter, Steven Jam, The Hydrant dan The SIGIT