Eddy Rumpoko Tak Risaukan Klaim Edy Rahmayadi

0
208
Terkait 'Ora ER Ora', Begini Komentar Eddy Rumpoko

MALANGVOICE – Calon Ketua Umum (Caketum) PSSI, Eddy Rumpoko, tak ambil pusing klaim Caketum lain, Edy Rahmayadi, yang mengaku mendapat dukungan 96 voter. Dia menyikapi hal itu sebagai suatu kewajaran.

Wali Kota Batu itu mengaku memiliki hubungan baik dengan orang-orang di dalam Kelompok 85 (K-85) yang notabene pendukung Edy Rahmayadi. “Mereka semua juga teman-teman saya,” cetusnya.

Baca juga: Edy Rahmayadi Klaim Didukung 96 Voter

Politisi PDIP itu optimis menjaring simpati voter. Sejauh ini, sejumlah langkah sudah dilakukan, antara lain sowan ke beberapa pemilik suara baik di Jawa maupun luar Jawa, seperti yang dikerjakannya di Kalimantan, beberapa waktu lalu.

“Saya kira PSSI ini bukan organisasi politik. Saya tidak khawatir dengan klaim-klaim seperti itu. Saya yakin masih bisa mendapat dukungan,” tandasnya.

Baca juga: Terkait ‘Ora ER Ora’, Begini Komentar Eddy Rumpoko

Terkait mundurnya jadwal Kongres, dia melihat adanya hal positif. Menurutnya, semua calon memiliki waktu lebih untuk persiapan, terutama untuk menyampaikan visi-misi.

“Yang terpenting, kita semua perlu memikirkan bagaimana voter memiliki kesamaan membangun pesepakbolaan lebih bagus dan lebih merakyat. Harapannya semua calon diberi kesempatan menyampaikan program dan visi misi,” pungkas suami Dewanti Rumpoko itu.