DPC PDIP Kota Malang Sembelih Empat Sapi dan 20 Kambing

0
27
Sapi kurban di Kantor DPC PDI Perjuangan

MALANGVOICE – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan, pada Idul Adha tahun ini menyembelih empat ekor sapi dan 20 ekor kambing di halaman kantor partai.

Ketua DPC PDI Perjuangan, Arif Wicaksono, mengatakan, daging kurban itu akan dibagikan kepada yang berhak menerima serta anak yatim piatu.

“Kami juga berbagi kepada masyarakat dan juga para kader PDI Perjuangan,” kata Arif kepada MVoice, beberapa menit lalu.

Ia juga menjelaskan, nilai-nilai keikhlasan yang tertanam dalam Idul Adha kali ini patut diresapi oleh semua kalangan termasuk para politisi dan juga pengambil kebijakan di pemerintah.

“Ikhlas dalam menjalankan tugas itu sangat penting. Apalagi PDI Perjuangan memiliki wakil di DPRD Kota Malang sehingga perlu dilandasi rasa ikhlas dalam menjalankan tugas sebagai wakil rakyat,” bebernya.

Ketua DPRD Kota Malang itu berharap jika semua unsur pemerintahan baik eksekutif dan legislatif bisa bekerja dengan ikhlas, pasti tujuannya untuk kebaikan masyarakat.

“Apapun yang kita lakukan harus selalu dilandasi rasa ikhlas, karena semua apa yang kita miliki baik jabatan atau .harta, itu hanya titipan,” pungkasnya.