Dikontrak Setengah Musim, Kalmar Rangkap Dua Lini Arema

0
123
General Manager Arema, Ruddy Widodo, menyerahkan jersey pada Nick Kalmar.

MALANGVOICE – Kehadiran Nick Kalmar diyakini mampu menambal kekurangan Arema Cronus pada dua lini sekaligus. Hal itu diugkapkan General Manager, Ruddy Widodo, saat memperkenalkan pemain berpaspor Australia itu, di Kantor Arema, hari ini.

Dikatakan Ruddy, Singo Edan memang membutuhkan tambahan pemain pada lini belakang. Hanya saja, kebutuhan di lini tengah, terutama posisi gelandang bertahan, lebih menjadi prioritas.

Atas pertimbangan itu akhirnya Arema merekrut Nick Kalmar, setelah melalui proses diskusi dengan tim pelatih. Pemain berdarah Hungaria itu berposisi asli gelandang bertahan.

(Baca juga: Nick Kalmar Resmi Pakai Nomor Punggung 32)

“Kami melayani kebutuhan tim pelatih. Kebetulan kami cocok dengan Kalmar karena dia bertubuh jangkung, otomatis bisa berperan sebagai stopper jika sewaktu-waktu diperlukan,” ungkap pengusaha travel ini.

Terkait kontrak, Kalmar sudah membubuhkan tanda tangan untuk jangka waktu separuh musim. Dengan demikian, peforma mantan pemain Melbourne City itu diperlukan Arema sepanjang putaran II TSC A 2016.

“Ini pemain asing terakhir, kami menggenapi regulasinya. Semoga kehadiran dia bisa membantu kekurangan puzzle Arema,” harapnya.