Dikemas Mirip Kantung Darah, Usaha Minuman Ini Beromzet Puluhan Juta

0
17
Jessi Jee (anja)

MALANGVOICE – Minuman nyeleneh semakin laris manis karena kemasan dan tampilan unik menambah kesan atau sensasi tersendiri bagi konsumen. Misalnya saja aneka susu dari Milks Lab, bisnis minuman yang digawangi Jessi Jee.

Produk Milks Lab (istimewa)
Produk Milks Lab (istimewa)
Menurutnya, jaman sekarang, remaja suka narsis dan mencari sensasi kuliner yang berbeda.

“Jaman sekarang anak-anak dan muda mudi memburu tampilan kemasan. Kemasan minuman mulai aneh-aneh. Meski begitu, soal rasa kita juga tidak mau asal isi saja,” kata Jessi kepada MVoice.

Uniknya, Milks Lab mengemas susu dalam wadah yang mirip sekali dengan kantung darah. Cara minumnya pun lewat selang yang sudah tersedia pada kantung tersebut. Selain itu, ada juga minuman dikemas dalam botol susu bayi. Semuanya tersedia dalam 5 varian rasa yaitu greentea, taro, mocca, vanilla, dan coklat.

Belum genap 5 bulan, bisnis yang ia jalani sendirian ini sukses meraih omzet puluhan juta.

“Satu botolnya 15.000 an. Seminggu saya bisa menjual 1000 botol, belum lagi kalau ada event-event khusus. Sampai saat ini omzet kotornya ada sekitar 50 jutaan/bulan,” kata wanita yang tinggal di Jalan Terusan Titian VI/L9 ini.

Melalui sosial media, susu murni racikan Milks Lab dijual di Malang, Gresik, dan Surabaya saja karena produk tersebut tidak menggunakan bahan pengawet.