Dewi Sri Kuasai Pakisaji!

0
18
Satuan pengaman menjaga kotak suara dari TPS yang sudah diserahkan ke Kantor Desa Pakisaji

MALANGVOICE – Pasangan duo hawa, Dewi-Sri, menguasai Desa Pakisaji. Dari tujuh TPS, pasangan yang mengusung tagline Malang Anyar itu unggul di semua TPS, dengan perolehan sementara sebanyak 1.921 suara, atau 67,78 persen.

Berdasar pantauan MVoice hingga pukul 16.00, tim PPS masih melakukan entry data perolehan suara masing-masing Paslon. Pasangan incumbent Rendra-Sanusi hanya bisa memikat 795 suara atau 28,05 persen, sedangkan Nurcholis dan Muhammad Mufidz mendapat suara minimalis, 118 suara atau 4,1 persen dari suara yang masuk.

Jumlah total jumlah pemilih di Desa Pakisaji sebanyak 5.539 dengan rincian 2.635 pemilih laki-laki dan 2.704 pemilih perempuan.

Nurhayati, salah satu warga Desa Pakisaji, mengaku memilih pasangan Dewanti Rumpoko dan Masrifah Hadi, karena ingin merasakan pemimpin perempuan. Ia berharap jagoannya bisa menyegarkan sekaligus membuat Kabupaten Malang lebih berkembang.

“Semoga pilihan saya tepat, tinggal lihat saja, janji pendidikan gratisnya beneran atau nggak. Kalau nggak direalisasikan, tinggal nuthuk (mukul) saja,” katanya sembari tersenyum.