Dewan: Taman di Pinggiran Kota Juga Harus Diperbaiki!

0
136
Taman Jalan Raya Langsep

MALANGVOICE – Anggota Komisi C DPRD Kota Malang, Muhammad Fadli, mengimbau Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) Kota Malang agar tidak hanya fokus memperbaiki taman di tengah kota.

“DKP juga harus memikirkan perbaikan taman di kawasan pinggiran kota yang selama ini belum disentuh,” kata Fadli kepada MVoice.

Taman Jalan Raya Langsep - 2Politisi Partai Nasional Demokrat (Nasdem) itu menunjuk taman yang ada di Jalan Raya Langsep. Menurut dia, sebagai etalase kota dan kawasan pendatang (kos-kosan mahasiswa) juga perlu diperbaiki, agar tidak tampak kumuh seperti saat ini.

“Itu juga image kota. Harusnya dikembangkan, tidak hanya di tengah kota, apalagi seperti di Jalan Raya Langsep, kawasan yang sering dilalui mahasiswa pendatang,” tuturnya.

Karena itu, pada 2016 mendatang DKP harus fokus pada pengembangan taman di wilayah pinggiran kota, agar pembangunan bisa merata di seluruh Kota Malang.

“Taman-taman baru dan taman pinggiran harus diperbaiki. Yang sudah bagus dirawat, tidak perlu ditambah berbagai ornamen lagi,” tegasnya.-