Dendi Santoso Tunjukkan Sinyal Positif

0
140
Dendi Santoso. (Deny)
Dendi Santoso. (Deny)

MALANGVOICE – Masalah serius yang terjadi pada kaki Dendi Santoso kini sudah menunjukkan perkembangan positif. Setelah sempat dikabarkan akan menjalani operasi, info terakhir justru menyatakan batal.

Hal itu dikatakan General Manager Arema Cronus, Ruddy Widodo, saat ditemui wartawan di kantornya. “Hasilnya cukup baik, sekarang Dendi tidak perlu operasi kaki. Tapi pengobatan dan pemeriksaan dokter spesialis masih tetap,” katanya.

Pemain 25 tahun itu mengalami cedera tulang kering di kaki, usai bermain melawan Persiba Balikpapan, Minggu kemarin, di Stadion Kanjuruhan. Cepatnya pemulihan cedera itu kata Ruddy, karena mental pemain dan terapi.

Dengan terapi, diperkirakan paling lama akan sembuh dan mulai berlatih selama tiga bulan. “Kalau pakai terapi kata dokter bisa sampai tiga bulan. Tapi saya yakin bisa lebih cepat,” tutup Ruddy.

Selain Dendi, pemain lain yang mendapat cedera, Cristian Gonzales juga mengalami perubahan kondisi yang baik. Pemain naturalisasi itu mengalami patah tulang rusuk yang membuatnya susah bernapas.