Debut Okto Maniani Diharapkan Warnai Permainan Singo Edan

0
40
Oktovianus Maniani menerima jersey Arema Cronus.

MALANGVOICE – Arema Cronus kemungkinan besar langsung memasang pemain teranyarnya, Oktovianus Maniani, saat menghadapi Madura United di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, malam nanti.

Pelatih Arema, Milomir Seslija, memberi sinyal bakal memasang mantan pemain Persiba Balikpapan itu. “Saya rasa kehadiran Okto cukup membantu. Lawan Madura United ya dia harus siap dipasang, kalau tidak siap buat apa ke Arema,” kata Milo, sapaan akrabnya.

Gayung bersambut, Okto menegaskan, siap memberi yang terbaik bagi Singo Edan. Dikatakannya, bermain sebagai pemain baru bersama tim kebanggaan Aremania itu tidaklah sulit untuk beradaptasi.

“Beberapa pemain Arema sudah pernah satu tim dengan saya saat di Timnas Indonesia sehingga saya sudah mengenal permainan mereka,” tandasnya.

General Manager Arema, Ruddy Widodo, berharap banyak bergabungnya Okto mampu mewarnai permainan Arema. Gaya permainan Okto yang dikenal enerjik dan lincah disebut-sebut cocok dengan keinginan Aremania.

“Kita perlu pemain seperti ini. Menurut saya Arema tidak sekadar main untuk menang, tapi juga harus bisa menghibur penonton,” imbuhnya.

Sementara itu, optimisme serupa diungkapkan Raphael Maitimo. Pemain naturalisasi asal Belanda itu menilai, Okto Maniani mampu mengisi kekosongan yang ditinggalkan Antoni Putro, terlebih jika melihat krisis pemain yang melanda Arema saat ini.

“Dia pemain bagus, saya tahu kualitasnya. Semoga dia bisa membantu permainan Arema,” tutupnya.