Cukup Seminggu, Ketiak Jadi Cerah…

0
48

MALANGVOICE – Ketiak bersih dan cerah menandakan kita peduli terhadap kebersihan dan kesehatan diri. Namun, menjaga agar ketiak tidak terlihat lebih gelam dari bagian tubuh lain, memang cukup sulit.

Tapi tenang saja. Berikut tips dari laman Boldsky (9/11) yang bisa Anda ikuti untuk membuat kulit ketiak cerah dalam 7 hari.

1. Scrub Lemon

Lemon adalah pemutih alami yang mencerahkan area yang tampak gelap dan menghilangkan kulit mati. Caranya, pijak area ketiak dengan sari lemon. Bisa dengan menggunakan irisan lemon segar atau cukup mengoleskan sarinya saja. Oleskan sebelum mandi dan lembabkan setelah mandi. Usahakan kurangi menggunakan deodorant selama beberapa hari.

2. Kentang.
Cukup aplikasikan seiris kentang ke ketiak dan pijat selama 3-4 menit. Lakukan dua kali rutin. Selain diiris, bisa juga diparut dan diambil sarinya saja untuk dioleskan.

3. Kunyit dan Susu
Rendam beberapa ruas kunyit dalam susu lalu aplikasikan pada ketiak. Biarkan selama 5-10 menit, bilas dengan air dingin. Lakukan secara teratur.

4. Yogurt dan Sari Lemon

Aduk 1 sendok yogurt dalam mangkok, lalu tambahkan beberapa tetes sari lemon lalu aplikasikan pada ketiak dan diamkan selama 10 menit.-

sumber: boldsky.com