Cahyo: Pejabat Jangan Harapkan Gaji Semata

0
71
Para veteran saat tabur bunga di TMP Batu. (fathul)

MALANGVOICE – Ketua DPRD Kota Batu, Cahyo Edy Purnomo, berpesan kepada seluruh pejabat di Kota Batu agar bekerja sungguh-sungguh dan tidak mengharapkan gaji semata.

Itu merupakan implementasi nilai kepahlawanan yang harus dilakukan pada zaman ini. “Sebagai generasi penerus, kita harus rela berkorban, tidak mementingkan gaji semata,” tegas Cahyo.

Cahyo memimpin upacara dan ziarah di TMP Batu dan dihadiri Wali Kota Batu, Eddy Rumpoko, Forpimda Batu, anggota DPRD. Puluhan veteran dengan seragam kebesaran, ikut menabur bunga di atas pusara para pejuangan.

“Generasi muda juga harus memaknai ini sebagai peninggalan dari pahlawan. Peninggalan bahwa kita harus meneruskan perjuangan, dan mengisi hari-hari dengan kegiatan yang positif,” tambah Cahyo.

Sementara itu, Wali Kota Batu, Eddy Rumpoko, menginginkan agar Hari Pahlawan dihayati seluruh warga. Karena pahlawan rela berjuang bukan hanya untuk kepentingannya sendiri.

“Saya salah satu anak pejuang, karenanya saya tetap memiliki komitmen untuk menjalankan pemerintahan terilhami para pejuang-pejuang dulu,” tandasnya.-