BPC Gapensi Kota Malang Gelar Halal bi Halal

0
58
Halal bi Halal BPC Gapensi Kota Malang
Halal bi Halal BPC Gapensi Kota Malang

 

MALANGVOICE – Badan Pimpinan Cabang (BPC) Gabungan Pelaksana  Konstruksi Seluruh Indonesia (Gapensi) Kota Malang, pagi ini, menggelar acara halal bi halal dengan semua anggota di Hotel Horison, Araya Malang.

Ketua BPC Gapensi, Eddy Wahyono, mengatakan, acara ini digelar untuk lebih meningkatkan silaturahmi, serta upaya memperkuat komunikasi antar anggota dalam memperbaiki organisasi.

“Jika selama ini kita hanya bertemu secara administrasi, tapi saat ini bisa memperkuat komunikasi,” kata Eddy Wahyono, beberapa menit lalu.

Dijelaskan, kegiatan halal bi halal saat ini, merupakan kegiatan terakhir untuk kepengurusan tahun 2010-2016, dan segera akan berakhir pada Februari tahun depan. “LPJ (laporan Pertanggungjawaban) selama periode ini juga sudah kami siapkan,” tukasnya.

Pada acara ini, juga diisi tausiyah dari ulama terkemuka Gus Wahid yang menekankan makna halal bi halal dan silaturahmi.

Selain itu para pengusaha yang masuk dalam organisasi Gapensi juga mendapat pemahaman tentang tax amnesty dari konsultan pajak yang menjadi debatable saat ini.