Bosan Nunggu Tes di UMM, Naik Bebek Ae Wisss…

0
29
fasilitas sepeda air (anja)
fasilitas sepeda air (anja)

MALANGVOICE – Daripada bengong menunggu putra-putri mengikuti tes masuk gelombang 2 di Universitas Muhammadiyah Malang, para orangtua peserta memilih mencoba fasilitas sepeda air di kawasan danau UMM.

Salah satu orangtua asal Tulungagung, Nanik, pun iseng-iseng mencoba fasiltas tersebut.

“Iya tadi ini si adik kepingin naik sini. Makanya saya naik saja. Lumayan muter-muter danau 10 menit,” katanya saat ditemui MVoice seusai mencoba fasilitas sepeda air.

Dia mengatakan, kampus UMM memiliki fasilitas yang lengkap. Dia bahkan terheran-heran dengan kenyamanan dan keasrian kampus. Apalagi dengan fasilitas rekreasi, seperti sepeda bebek yang sengaja dibuka untuk umum bisa dicoba oleh pengunjung UMM.

“Fasilitasnya bagus, indah, megah. Ini pertama kalinya saya datang kesini. Ikut senang. Semoga anak saya bisa diterima disini. Anak saya mendaftar di kedokteran,” kata dia.

Fasilitas sepeda air tersebut memang disediakan pihak kampus sejak setahun lalu. Selain untuk memperindah tampilan danau, sepeda air menjadi fasilitas rekreasi pengunjung kampus dan mahasiswa UMM. Ada 4 buah sepeda air berbentuk bebek disediakan. Pengunjung hanya perlu membayar 10 ribu untuk 4 penumpang sekali putaran di danau.

Petugas sepeda air, Andy, mengatakan, khusus hari ini, karena ada tes dan banyak pengunjung permintaan naik sepeda air itu ikut meningkat.