Biro Humas Pemprov Jateng Janji Kunjungi Pemkab Malang

0
67

MALANGVOICE – Rombongan Pemerintah Kabupaten Malang yang dipimpin Asisten Bidang Administrasi, Mursyidah, diterima Kepala Biro Humas Seta Provinsi Jateng, Sinung Nugroho Rahmadi.

Dalam sambutannya, Sinung memuji upaya Pemkab Malang untuk belajar kerja sama pers ke Pemprov Jawa Tengah. Menurutnya, ini niat baik untuk mewujudkan kinerja yang baik.

“Wartawan yang diajak ke sini juga banyak sekali. Ini sudah ada hubungan baik dengan insan pers di Malang,” puji Sinung.

Ia menganggap, tidak pantas Pemkab Jateng dibuat ajang belajar, harusnya anjangsana saja. “Kita berbagi ilmu saja, kami nanti juga akan sowan ke Malang,” tambahnya.

Mursyidah sendiri menjelaskan, kedatangan rombongan didampingi staf ahli bidang hukum, Wardoyo, Kadishub Rahman Firrdaus, dan Kabag Humas, Budiar, dengan seluruh staf.

“Kami ingin belajar di sini, bagaimana membangun hubungan yang positif dengan pihak eksternal, terutama pers,” kata Mursyidah.

Tidak lupa ia juga menyebut kehadiran 28 wartawan dan Ketua PWI Malang Raya, Sugeng Irawan, yang langsung diperkenalkan ke Kabiro Humas Setda Provinsi Jateng.