Bima Sakti Kandas dari CSL Knights Surabaya 31 – 68

0
28
BSM vs CSL Surabaya (deny)

MALANGVOICE – Bima Sakti Nikko Steel Malang (BSM) kembali menelan pil pahit. Kali ini kalah atas CLS Knight 31 – 68, di lanjutan seri II Indonesia Basketball League (IBL), di GOR Bima Sakti, sore tadi.

Di hadapan pendukungnya, pemain BSM tak bisa membendung gempuran tim CLS, quarter pertama, hingga selesai quarter pertama BSM tertinggal jauh 24 poin.

Di quarter dua, tanpa diperkuat pemain andalan Yanuar Dwi, tim BSM semakin tertinggal, pemain CLS Londa Hiro, menyumbang empat poin di quarter itu. Skor 47 – 17, masih untuk CSL.

Permainan berlanjut, CSL memasukkan pemain naturalisasi Andre Johnson Jamarr, dengan keahliannya, CSL semakin kuat menggempur pertahanan lawan, serangan demi serangan dilancarkan kedua tim, akhir quarter tiga, tuan rumah BSM masih tertinggal 17 – 59.

Tak banyak yang bisa dilakukan pelatih BSM Oei A Kiat, selain memberi semangat anak asuhnya dari pinggir lapangan agar tidak semakin banyak kebobolan. Cara itu ternyata ada sedikit perlawanan dari tim BSM, 9 poin bisa dihasilkan di quarter terakhir, namun tim lawan bisa memasukkan 9 poin.

Game ditutup dengan skor 68 – 31, untuk CSL. Kekalahan ini menjadi yang ketiga di seri II. Oei A Kiat, mengaku, kesiapan dan mental pemainnya sangat kurang sehingga tim lawan bisa dengan mudah mencuri poin.

“Mental masih jelek, mudah-mudahan di game terakhir bisa menunjukkan yang terbaik,” katanya.