Bhayangkara FC vs Arema Tetap Digelar di Sidoarjo

0
27
General Manager Arema, Ruddy Widodo.
General Manager Arema, Ruddy Widodo.

MALANGVOICE – Pertandingan lanjutan TSC A 2016 antara Bhayangkara FC kontra Arema Cronus dipastikan tetap dihelat di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Sabtu (17/9) mendatang. Kepastian itu sekaligus mematahkan rencana pemindahan venue pertandingan di Stadion Manahan, Solo.

General Manager Arema, Ruddy Widodo, sudah mendapat konfirmasi PT GTS selaku operator turnamen ini. “Saya sudah menghubungi GTS. Secara lisan disampaikan, pertandingan tetap di Sidoarjo,” katanya.

Ini berarti laga bakal berlangsung sesuai rencana awal. Sebelumnya, isu pemindahan lokasi pertandingan mencuat setelah sejumlah pihak menginginkan laga dihelat di Stadion Manahan karena alasan keamanan.

Ruddy mengakui, memang sempat ada pembahasan terkait hal itu. Dikatakannya, manajemen Bhayangkara FC pernah berbincang dengan CEO Arema, Iwan Budianto, menawarkan pemindahan venue laga.

Saat itu, kata Ruddy, Arema tidak keberatan jika pertandingan dihelat di Solo, asal keputusannya tidak mendadak. Dalam laman resmi ISC, venue pertandingan juga sempat berganti menjadi Stadion Manahan, sebelum hari ini kembali lagi berubah di Stadion Gelora Delta Sidoarjo.

“Sampai H-7, tidak ada surat resmi pengajuan pemindahan pertandingan, jadi tetap di Sidoarjo,” kata pengusaha travel asal Madiun itu.