BFW 2017 Siapkan Konsep Menarik Bertajuk Alternative Fashion

0
146
Firyal Adibah bersama Natasha Gabe. (deny)

MALANGVOICE – Brawijaya Fashion Week (BFW) yang sukses digelar tahun lalu, kini miXth Event Organizer akan melanjutkan kembali perayaan fashion terbesar di Malang itu.

Bertajuk “Alternative Fashion” acara itu akan digelar selama dua hari mulai 20-21 Mei besok di Taman Krida Budaya.

Project Officer BFW 2017, Firyal Adibah, mengatakan, even tahun ini akan semakin meriah dengan konsep dan acara baru yang menarik. Tak hanya ada fashion show saja, berbagai aktivitas seperti fashion talkshow, musik, photo booth, kuliner dan bazaar disiapkan untuk pengunjung.

“Tahun ini juga ada delapan desainer yang terjun memamerkan karya terbaiknya, selain Malang ada dari Jakarta dan Denpasar,” katanya, Jumat (19/5).

Harapannya, dengan FWB kali ini bisa mewadahi para pelaku fashion yang ingin semakin berkembang dalam berkarya.

“Acara ini bisa menjadi inspirasi untuk fashion terkini,” lanjutnya lagi.

Ditambahkan salah satu desainer, Natasha Gabe, pada FWB kali ini ia akan memamerkan salah satu desain unik. Wanita berambut pirang itu akan memodifikasi seni batik dengan modern sehingga bisa digunakan sehari-hari.

“Saya mau angkat batik karena menjadi identitas Indonesia. Sehingga menurut saya harus ada kebanggaan menggunakan batik tidak hanya keadaan formal,” tambahnya.

Pada acara besok beauty vlogger, Rachel Goddard dan Janine Intasari serta penampilan band asal Malang, Coldiac akan memeriahkan FWB 2017.