Begini Cara Membahagiakan Anak…

0
302
Brand Manager Nestle, Gusti Kattani Maulani
Brand Manager Nestle, Gusti Kattani Maulani

MALANGVOICE – Kebahagiaan merupakan tujuan utama dalam sebuah keluarga. Mencapai kebahagiaan dalam keluarga berdasarkan riset yang dilakukan Nestle, cukup mudah, hanya dengan meluangkan waktu dan berinteraksi bersama keluarga.

Brand Manager Nestle Lactogrow, Gusti Kattani Maulani, mengatakan, riset tentang kebahagiaan keluarga dilakukan di empat kota besar, yakni Surabaya, Jakarta, Medan dan Makassar dengan responden 300 keluarga.

Hasilnya, setiap orang tua ingin meluangkan waktu bersama anaknya, dalam berbagai hal termasuk dalam berinteraksi melalui permainan dan sebagainya.

“Ayah dan ibu memiliki peran yang signifikan dalam membuat anaknya bahagia,” kata wanita yang akrab disapa Lani itu.

Atas dasar riset itulah, Nestle Lactogrow, selama dua hari sejak Sabtu dan Minggi menggelar acara bertajuk Happy Date in Bubble Park di Malang Town Square.

Acara ini merupakan realisasi hasil riset yang dilakukan sekaligus mengajarkan dan memberi contoh kepada orang tua agar bisa berinteraksi kepada anaknya dengan baik.

“Inti acara ini kita beri inspirasi bagi orang tua agar bisa bahagia bersama anak,” tukasnya.

Bubble park itu, kata dia, orientasinya adalah memberikan contoh, bagaimana menggunakan alat yang ada di rumah digunakan sebagai sarana untuk bermain dan interaksi bersama anak.

“Jika anak merasa bahagia, maka dia bisa menerima nutrisi dan informasi lebih baik, sehingga membangun generasi lebih baik lagi,” tukasnya.

Ia berharap dengan adanya acara ini para orang tua meluangkan sedikit waktu bagi para anaknya, agar saraf motorik dan tingkat kebahagiaan mereka bisa meningkat baik dan membawa implikasi positif.