BBJF 2016 Sangat Dinanti, Ini Kata Arek Banyuwangi

0
151
Lestari di lokasi BBJF (ANJA)
Lestari di lokasi BBJF (ANJA)

MALANGVOICE – Banyuwangi Beach Jazz Festival 2016 merupakan gelaran musik jazz terbesar yang dinanti-nanti masyarakat Banyuwangi.

Festival musik yang dimeriahkan musisi tersohor kelas nasional ini selalu menarik para fans dari berbagai kota.

Lestari Pristiani (31), warga asli Banyuwangi ini sangat antusias dengan BBJF. Kali ini dia semakin semangat karena idola andalannya, Raisa Andriana, ikut memeriahkan acara.

“Pertama kali bisa nonton Raisa live ya di BBJF ini. Paling ngefans sama Raisa saya. Kalau tidak ada Raissa gak akan saya belain kesini mbak,” katanya kepada MVoice beberapa menit lalu.

Ia mengaku paling suka dengan lagu Raisa berjudul ‘Apalah Arti Menunggu’. Dari situlah Lestari mulai ngefans dan mengkoleksi lagu-lagu Raisa.

“Saya mulai download dengar lagunya, lalu stalking Instagramnya Raisa. Dia kan cantik, berbakat, anggun juga,” kata dia.

Lebih lanjut, Lestari sebagai warga asli kelahiran Banyuwangi sangat mensupport upaya pemerintah memperkenalkan potensi wisata pantai melalui festival musik jazz. Selain bisa mendatangkan musisi tersohor, masyarakat dari luar kota juga akan tertarik datang ke Banyuwangi.

Lestari mengatakan, pantai di Banyuwangi indah-indah. Wisata kawah gunung Ijen juga wajib dicoba. Namun, semua harus diimbangi dengan fasilitas yang baik pula. Misalnya, perbaikan akses jalan. Menurutnya, beberapa tempat wisata masih terkendala akses jalan yang terlalu sempit sehingga sering terjadi kemacetan parah saat liburan.

“Harapan saya, karena wisatanya sudah bagus, ya pemerintah harus memperbaiki dan menambah fasilitas wisata yang ada. Alhamdulillah sejak kepemimpinan bupati yang baru, Banyuwangi semakin bagus dan dikenal masyarakat luar kota juga,” papar perempuan yang hobi makan ini.