Bawa Kabur Puluhan Gram Emas, Pria Ini Dihajar Massa

0
73
Pelaku saat diamankan di Mapolsek Dau gara-gara mencuri (fathul)

MALANGVOICE – Naas dialami HS (27), warga Polehan, Kecamatan Blimbing, Kota Malang, yang dihajar massa di Desa Landungsari, Kecamatan Dau. Dari tangan pelaku, puluhan gram emas diamankan bersama barang bukti peralatan untuk mencuri.

Kapolsek Dau, Kompol Supari, mengatakan, pihaknya mengamankan pelaku dalam kondisi babak belur dengan darah mengucur di kepalanya. Saat ini pemeriksaan masih dilakukan guna mendalami kasusnya.

“HS diduga melakukan aksi pencurian di rumah warga Jalan Tirto Taruna GG VI/8 RT 2 RW 7, Desa Landungsari, Kecamatan Dau. Saat keluar dari rumah, dia kepergok, sehingga dihajar massa,” jelas Kapolsek saat ditemui di ruangan ya, beberapa menit lalu.

Dari tangan HS berhasil diamankan 5 gelang emas dengan berat masing-masing 5 gram, gelang emas berbentuk rantai dengan berat 18 gram, kalung emas dengan berat 18 gram beserta liontin seberat 2 gram, 4 buah cincin emas dengan berat masing-masing 3 gram, dan uang tunai sebesar Rp 5 juta.

“Kami juga amankan tatah warna coklat, sebuah tang warna merah yang digunakan pelaku beraksi, kaos warna biru, sebuah celana jeans warna biru, sebuah jaket oscar warna hitam dan satu unit handphone Nokia,” sambungnya.