Arif: Idul Fitri Momen Perbaiki Pola Komunikasi

0
14
Ketua DPRD Arif Wicaksono (Kanan)
Ketua DPRD Arif Wicaksono (Kanan)

MALANGVOICE – Hari Raya Idul Fitri diharapkan menjadi momen tepat untuk memperkuat silaturahmi dan pola komunikasi antar Forum Pimpinan Daerah (Forpimda) Kota Malang. Demikian disampaikan Ketua DPRD Kota Malang, Arif Wicaksono.

Ia menjelaskan, selama ini pihaknya selalu berusaha menjalin komunikasi yang baik dengan harapan agar semua permasalahan di Kota Malang dapat diselesaikan bersama-sama.

“Kami dari DPRD berharap ada upaya memperkuat komunikasi antar semua pihak di dalam Forkopimda,” kata Arif, beberapa menit lalu.

Tidak dipungkiri, pola komunikasi antara legislatif dan eksekutif selama ini berjalan kurang baik, sehingga banyak terjadi miskomunikasi yang menyebabkan suasana kurang kondusif.

“Pola komunikasi ini penting ditata ulang, agar setiap ada permasalaham apapun bisa dikomunikasikan dan dicari solusinya bersama-sama,” tuturnya.

Tak hanya itu, Politisi PDI Perjuangan itu berharap agar pada momen Lebaran, warga Kota Malang bisa mengambil hikmah, sehingga menumbuhkan kebersamaan dalam  upaya mensukseskan visi dan misi pemerintah.