Aremania Pekanbaru Sebar Virus Damai dengan Ridwan Kamil dan Wali Kota Jambi

0
184
Aremania Pekanbaru bersama Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil

MALANGVOICE – Virus damai terus digelorakan Aremania di berbagai belahan nusantara. Seperti di Pekanbaru, Riau, Arek Malang di daerah itu kompak menyambut kehadiran Wali Kota Malang, HM Anton, frontman d’Kross, Ade Herawanto dan para pejabat SKPD Kota Malang.

Para pejabat dari Kota Malang itu berkesempatan menjadi saksi penganugerahan Piala Adipura, hari ini.

Pekanbaru2

Bahkan, Aremania Pekanbaru juga menyambut Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil, serta Wali Kota Jambi, SY Fasha. Kedua pemimpin itu tak canggung berfoto dan bercengkerama dengan Aremania Riau.

Pada kesempatan itu Ridwan Kamil sempat kaget dan heran. Pasalnya, setiap kali ia mengunjungi daerah, selalu bertemu Aremania. Hal yang sama juga dirasakan Wali Kota Jambi, SY Fasha.

Pekanbaru

Pada salah satu media sosialnya, Ridwan Kamil mengatakan “Bhinneka Tunggal Ika itu artinya: Walikota Bandung disambut komunitas Aremania di Pekanbaru Riau. Indahnya Persatuan Indonesia. Jauhi benci di urusan duniawi, karena setiap kita akan berakhir dengan mati“.

Sementara Wali Kota Jambi berkomentar, jumlah Aremania juga tidak sedikit, dan mereka mendukung program Jambi Bangkit.

Sementara Frontman d’Kross, Ade Herawanto, mengatakan, pertemuan antara Aremania Pekanbaru dan beberapa tokoh itu merupakan bentuk silaturahmi sembari menggelorakan pesan damai yang terkandung dalam makna ‘Salam Satu Jiwa’.

Pekanbaru4

“Contohnya antata d’Kross Community dan Arema Pekanbaru, bisa bermesra dan guyon bersama Ridwan Kamil yang notabene bosnya tim Persib Bandung,” kata Ade Herawanto, beberapa menit lalu.

Ia berharap pesan perdamaian Aremania bisa terus digulirkan dimanapun mereka berada, sehingga jargon ‘Dimana Bumi Dipijak di Situ Langit Dijunjung’ bukan isapan jempol dan sudah direalisasikan Arek Malang.

“Insya Allah d’Kross dan Wali Kota Malang, HM Anton, akan sering mengunjungi Arema Pekanbaru,” tukasnya.