Arema vs PSM, Duel Penuh Ambisi Kemenangan

0
46
Arema dan PSM sama-sama ngeyel meraih poin penuh di pertandingan malam nanti. (Muhammad Choirul)

MALANGVOICE – Pertandingan antara Arema Cronus kontra PSM Makassar di Stadion Gajayana, Kota Malang, malam nanti (14/10), diprediksi berjalan sengit. Pasalnya, kedua tim sama-sama berambisi meraih kemenangan.

PSM sendiri hingga saat ini belum terkalahkan sejak 10 pertandingan terakhirnya. Capaian itu menjadi motivasi tim berjuluk Juku Eja ini. Para punggawa sudah memantabkan niat menumbangkan Singo Edan di hadapan Aremania.

Hal itu diakui pemain PSM, Ahmad Hisyam Tolle. “Kami datang ke Malang untuk bermain maksimal. Kami ingin mempertahankan apa yang sudah kami capai sejauh ini,” tandasnya.

Dia berjanji, jika dipercaya turun akan mengerahkan semua upayanya untuk memenangkan pertandingan. Apalagi, bagi setiap pemain, bertanding menghadapi Arema adalah kebanggaan tersendiri.

“Kerja keras pemain jadi yang utama. Kami juga punya pelatih yang bagus, coach Robert Rene Albert pernah membawa Arema juara tahun 2010, ini keuntungan bagi kami,” imbuhnya.

Di lain pihak, Arema menjaga gengsi karena unggul rekor pertemuan kedua tim. Arema hanya pernah sekali kalah dari lima pertemuan terakhir mennghadapi PSM. Hasil itu sudah termasuk laga putaran I lalu di Makassar yang dimenangi Singo Edan 1-0.

“Persiapan terakhir Arema normal-normal saja. Anak-anak lebih diberikan materi enjoy agar bisa menikmati pertandingan,” kata Asisten Pelatih Arema, I Made Pasek Wijaya.