Arema Mulai Tatap Laga Tandang Hadapi Persegres

0
30
Asisten Pelatih Arema Cronus, Joko 'Gethuk' Susilo, tertawa lepas di tepi lapangan bersama CEO, Iwan Budianto. (Muhammad Choirul)

MALANGVOICE – Arema Cronus dijadwalkan bertandang menghadapi Persegres Gresik, Jumat (7/10), di Stadion Tri Dharma, Gresik. Hari ini (4/10), tim berjuluk Singo Edan itu mulai meracik strategi yang bakal diterapkan.

Sesuai agenda, Hamka Hamzah dkk menjalani latihan sore nanti di Lanud Abd Saleh Malang. Asisten Pelatih, Joko Susilo, menjelaskan, materi yang disiapkan untuk latihan nanti tidak langsung berupa strategi utama.

“Bertahap, setelah pertandingan terakhir kami juga sudah menjalankan program latihan,” kata pria yang akrab disapa Gethuk itu.

Dikatakannya, porsi pertama yang diberikan pada anak asuhnya adalah recovery. Pasca hasil imbang 0-0 menghadapi Mitra Kukar pada Jumat (30/9) lalu, recovery beberapa saat setelahnya sudah dirasa cukup.

“Saya rasa energi anak-anak sudah pulih, tinggal re-kondisi dan mulai masuk materi,” imbuh pelatih asal Cepu itu.

Mantan bintang Arema di era Galatana ini memaparkan, rekondisi juga sempat diberikan dalam latihan kemarin (3/10) sore. Hanya saja, beberapa punggawa absen pada latihan itu, termasuk sang arsitek, Milomir Seslija.

“Coach Milo ada keperluan di luar, beberapa pemain lain yang tidak hadir juga ada alasan rasional, misalnya Goran dan Teruel yang ngurus visa,” tandasnya.