Arema Maksimalkan Ryuji dan Maitimo

0
3
Skuat Arema Cronus
Skuat Arema Cronus (deny)

MALANGVOICE – PS Polri jadi lawan Arema Cronus di pertandingan lanjutan babak penyisihan Grup A Piala Bhayangkara, Rabu (23/3) besok.

Tidak tampilnya Hamka Hamzah karena kartu merah di pertandingan lawan Bali United lalu, membuat pelatih Milonir Seslija memutar otak mencari pengganti.

Melalui asisten pelatih, Joko Susilo, dia mengatakan, di pertandingan besok, Ryuji akan diduetkan dengan Goran Gancev di tengah. Namun, apabila itu tak berhasil, Raphael Maitimo akan turun ke belakang.

“Kami punya Ryuji yang kondisinya fit. Tapi Maitimo akan dicoba di sisi belakang juga,” katanya saat dihubungi MVoice, beberapa menit lalu.

Ditambahkan, sore ini, skuat Singo Edan akan latihan seperti biasa di Lapangan Banteng, Seminyak, Bali untuk pematangan strategi menghadapi Fabiano Beltrame Cs.

“Nanti ada pemantapan strategi. Kami masih banyak evaluasi dari pertandingam sebelumnya. Pelatih juga sudah melihat kekuatan lawan dari video,” jelasnya.

Arema Cronus kontra PS Polri akan tersaji di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Bali. Keduanya baru pertama kali bertemu dan masing-masing tim mempunyai tren positif belum pernah kalah di Piala Bhayangkara.