Arema Lepas Empat Pemain ke Seleksi Timnas

0
85
Johan Ahmad Alfarizi bakal turut menjalani seleksi Timnas Indonesia.

MALANGVOICE – Arema Cronus bakal melepas empat pemainnya untuk menjalani seleksi gelombang pertama Timnas Indonesia asuhan Alfred Riedl, di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, 8-11 Agustus 2016 mendatang.

General Manager Arema, Ruddy Widodo, mengaku telah mendapat surat resmi terkait pemanggilan pemainnya. “Kami baru terima suratnya kemarin. Ada empat pemain yang dipanggil,” ungkap Ruddy, sapaan akrabnya, beberapa menit lalu.

Empat pemain yang dimaksud ialah Kurnia Meiga Hermansyah, Johan Ahmad Alfarizi, Syaiful Indra Cahya, dan Ryuji Utomo Prabowo. Sebelumnya, PSSI merilis 47 pemain yang dipanggil untuk ikut seleksi Timnas Indonesia proyeksi Piala AFF 2016 di Myanmar dan Filipina.

Selain empat nama tadi, satu lagi pemain Arema yang sempat masuk daftar panggil ialah Hendro Siswanto. “Dalam surat resmi yang kami terima, Hendro tidak ikut dipanggil. Barangkali mereka tahu kalau Hendro sedang cedera, jadi tidak jadi dipanggil,” urai Ruddy.

Pengusaha travel itu menambahkan, keempat pemain itu masih bisa membela Singo Edan saat menjamu Bali United dalam lanjutan TSC A 2016 di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Minggu (7/8) besok. Keempatnya dijadwalkan bergabung menuju Bogor usai pertandingan itu.

“Setelah seleksi, mereka dikembalikan lagi ke Arema karena kompetisi masih berjalan,” pungkas Ruddy.