Anton Dipuji, Gus Ipul: Malang Tambah Apik!

0
43
Gus Ipul dan Abah Anton di pameran Malang City Tourism of The World. (hamzah)

MALANGVOICE – Wali Kota Malang, HM Anton, boleh berbangga dengan pujian Wakil Gubernur Jawa Timur, Saifullah Yusuf (Gus Ipul), yang terkesan melihat perkembangan pariwisata dan tata Kota Malang yang semakin indah.

“Pokok e Malang dipimpin Abah Anton tambah apik,” kata Gus Ipul saat membuka pameran Malang City Tourism of The World, di Halaman Balai Kota, beberapa menit lalu.

Dikatakan, saat ini meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan asing dengan berbagai inovasi dan pendekatan budaya menjadi program nasional .

“Singapura sudah 2,5 juta wisatawan, karenanya Indonesia harus bisa lebih,” kata Gus Ipul.

Gus Ipul menyambut baik upaya pemerintah Kota Malang menggelar even Malang City Tourism of The World yang malam ini dilaunching.

“Mudah-mudahan Malang sukses dan bisa menambah sektor pariwisatanya,” ucapnya.

Menerima pujian itu, Wali Kota Malang, HM Anton, mengucapkan terima kasih, terutama kepada seluruh stake holder, pengusaha, hingga warga masyarakat yang sudah turut bersama-sama membantu menaikkan iklim pariwisata dengan baik.

“Acara malam ini adalah bentuk komitmen kami memajukan pariwisata,” kata wali kota yang biasa disapa Abah Anton itu.

Ke depan, kata Abah Anton, Kota Malang akan memfokuskan kepada pertumbuhan wisatawan sesuai program nasional.

“Even ini kami harap sangat positif, tapi yang lebih penting adalah kebersamaan antara pengusaha, wisatawan, pemerintah dan warga,” tegas wali kota inovatif tahun 2015 itu.