Antisipasi Tawuran, Segerombolan Pemuda Dicegah Polisi

0
32
Polisi saat menangani gerombolan pemuda. (deny)

MALANGVOICE – Segerombolan pemuda mahasiswa dari luar daerah, yang diduga akan tawuran, malam ini dicegah polisi Polres Malang Kota.

Sekitar 30 pemuda itu berkumpul di depan ruko Jalan Tumenggung Suryo, Blimbing. Mereka diketahui warga sudah ada sejak pukul 19.00 WIB.

“Tiba-tiba ramai di sini, saya pikir ada apa, ternyata banyak pemuda dari luar daerah,” kata salah satu warga setempat, Haikal, pada MVoice, beberapa menit lalu.

Menyikapi itu,

Polisi saat menangani gerombolan pemuda. (deny)

Polisi saat menangani gerombolan pemuda. (deny)

sekitar pukul 19.39, polisi berpakaian dinas dan preman, langsung berkumpul di lokasi, dipimpin Kapolres Malang Kota, AKBP Decky Hendarsono, secara langsung. Mereka langsung memeriksa gerombolan pemuda itu.

Menurut Kapolres, para pemuda itu hendak menuju salah satu tempat berdasarkan laporan warga. “Kami tadi langsung terjun ke lokasi, karena ada laporan tawuran. Saat ini masih kami telusuri,” kata Decky.

“Memang sebelumnya ada pesan berantai yang bilang mau balas dendam terkait kasus di Wisnuwardhana, tapi itu sudah kami atasi dan tidak bakal terjadi. Tapi kenapa sekarang masih ada, apa motivasinya,” lanjutnya.

Lebih lanjut Decky berjanji akan menangkap oknum yang berusaha merusak suasana kondusif di Kota Malang. “Yang mau bikin kerusuhan ini yang kami berantas,” tegasnya.