Ade: Menang KO, Bonus Rp 1 Juta!

0
83
Ade Herawanto
Ade Herawanto

MALANGVOICE – Ketua Komite Tinju Profesional Indonesia (KTPI) Malang Raya, Ir Ade Herawanto MT, menjanjikan bonus Rp 1 Juta bagi para petinju, baik kelas amatir maupun profesional, yang mampu menang KO (knock out) pada pertandingan besok, di Jalan Simpang Balapan.

“Bagi para petinju yang menang KO saya kasih bonus Rp 1 juta, agar kalian bisa semangat dan tidak hanya mengejar menang angka,” kata Ade, pada pers conference di Aula Yon Bek Ang 2 Kostrad, sore ini.

Ia menjelaskan, saat ini di Malang Raya sedang kekurangan petinju profesional, sehingga hadirnya siswa SMA/SMK yang masuk kategori amatir itu menjadi angin segar bagi dunia tinju di Kota Malang.

“Saya harap kalian bisa masuk kelas profesional, dan kami siap memfasilitasi, baik sarana maupun pelatih,” ungkapnya.

Ade juga memberi pengarahan kepada para petinju pemula agar mau belajar kepada para seniornya, seperti Hero Tito, yang sudah sukses juara tingkat nasional dan internasional.

“Jadi adik-adik besok hAde Herawantoarus melihat pertandingan profesional, agar bisa belajar bagaimana cara bertinju yang baik,” tukasnya.

Kepala Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Kota Malang itu juga menekankan kepada promotor agar bermain bersih dan tidak memenangkan petinju tuan rumah seperti yang terjadi di Thailand.

“Ungkapan tuan rumah selalu menang itu harus dihapus, kalau nantinya petinju dari Malang kalah karena memang pantas kalah, ya gak usah dimenangkan. Kita ingin junjung fair play,” imbuhnya.

Sementara Asisten Teritorial Divisi 2 Kostrad, Kolonel Infantri Heri Susanto, menekankan, pertandingan tinju ini untuk meneriahkan HUT ke 55 Divisi 2 Kostrad dan HUT ke 102 Kota Malang.

“Saya harap adik-adik dari SMA dan SMK serta profesional bisa main profesional dan menjunjung tinggi fair play,” pesannya.