21 Perempuan Inspiratif Mendapat Anugerah dari MAS FM 2016

0
19
Suasan Acara (anja)

MALANGVOICE – Apreasiasi dan penghargaan diberikan kepada Kartini-Kartini modern melalui even spesial yang baru pertama kalinya Radio MAS FM. Sebelumnya, puluhan perempuan inspiratif yang direkomendasi pendengar radio MAS FM dipilih oleh 3 juri, dari MAS FM sendiri, Universitas Ma Chung, dan Hotel Ubud.

“Dalam rangka hari Kartini kali ini, MAS FM mengajak perempuan Kota Malang untuk menunjukkan, bahwa dirinya perempuan inspiratif, tidak hanya untuk pendengar MAS FM, tapi seluruh masyarakat Kota Malang,” kata Marketing MAS FM, Agnes Gosha, saat ditemui MVoice, di sela-sela acara.

Mas FM2

Ke-21 perempuan inspiratif MAS FM dipilih dari berbagai latar belakang, baik pendidikan, fashion, kesehatan, komunitas pemuda, pengusaha, pemerhati pemuda, bahkan mahasiswa.

“Mereka dipilih dan divoting oleh pendengar MAS FM melalui sosial media seperti Facebook, Twitter dan website. Selanjutnya, selama 5 hari pada 16-20 April kemarin, pendengar memvoting lagi via sms. Dari ke-21 wanita pilihan juri itu akan dipilih 3 terfavorit. Voters terbanyak juga dapat hadiah,” katanya.

Agnes berharap acara kali ini bisa menjadi ajang menyalurkan inspirasi dan menularkan semangat Kartini.

“Kami berharap wanita inspiratif ini semakin dikenal dan dihargai prestasinya. Masyarakat juga terdorong menjadi inspirasi dan berbuat positif untuk lingkungan masyarakat. Rencananya acara ini menjadi acara tahunan,” tutupnya.