19 Punggawa Singo Edan Terbang ke Palembang

0
346
Esteban Vizcarra, Dio Permana, dan Cristian Gonzales, dalam rombongan bus menuju Bandara Juanda.

MALANGVOICE – Arema Cronus memboyong 19 pemain ke Palembang untuk bertandang menghadapi Sriwijaya FC dalam lanjutan TSC A 2016 di Stadion Jakabaring, Palembang, 14 Agustus mendatang.

Dalam rombongan kali ini, kapten Singo Edan, Hamka Hamzah, tidak ikut serta. Sementara itu, empat pemain yang sempat mengikuti seleksi Timnas Indonesia, yakni Kurnia Meiga Hermansyah, Johan Ahmad Alfarizi, Syaiful Indra Cahya, dan Ryuji Utomo, kini sudah kembali bergabung dengan tim dan ikut rombongan ini.

Begitu pula bomber muda, Antoni Putro Nugroho, yang sempat absen latihan karena pendidikan polisi, kini turut dibawa ke kota yang identik dengan Pempek itu. Dalam perjalanan, semua pemain tampak bersemangat.

Cristian Gonzales dkk saat ini tengah dalam perjalanan, berangkat sekitar pukul 8.00 WIB, pagi tadi, dari Mess Arema. Sesuai rencana, mereka terbang melalui Bandara Internasional Juanda, Sidoarjo, langsung ke Palembang. Dijadwalkan pesawat lepas landas pukul 12.45 WIB.

Di dalam bus menuju Bandara Internasional, canda tawa mengiringi perjalanan mereka. Cristian Gonzales yang duduk sederet dengan Esteban Vizcarra sempat berbincang terkait rencana manajemen Arema mendatangkan marquee player.

“Sepertinya bagus juga kalau Alexandre del Piero atau Ronaldinho ikut seleksi dan latihan di Gajayana,” cetus Vizcarra, disambut tawa rendah Gonzales dan Dio Permana di sampingnya.

Daftar pemain yang bertolak ke Palembang:

Kurnia Meiga Hermansyah, I Made Kadek Wardana, Goran Goncev, Ryuji Utomo, M Junda Irawan, Johan Ahmad Alfarizi, Beni Wahyudi, Syaiful Indra Cahya, Juan Revi, Hendro Siswanto, Raphael Maitimo, Ferry Aman Saragih, Gustavo Giron, Arif Suyono, Esteban Vizcarra, Sunarto, Cristian Gonzales, Antoni Putro Nugroho, Dio Permana.