1

Trailer Spider-Man: Far From Home Selipkan Pesan Spoiler hingga Perubahan MCU

: ilustrasi. (Empire)

MALANGVOICE – Trailer Spider-Man: Far From Home baru saja dirilis oleh Sony Picture, Senin (6/5).

Dalam trailer tersebut, Peter Parker (Tom Holland) mengingatkan kepada para penggemar untuk menonton Avengers: Endgame. Sebab, dalam trailer tersebut ada spoiler tentang saga superhero.

“Jika Anda belum melihat Avengers: Endgame, jangan melanjutkan menonton trailer ini,” kata Peter dalam pembuka trailer berdurasi 2:59 menit tersebut.

Dilansir dari Screenrant, Spider-Man: Far From Home akan menjadi film terakhir dari Marvel Cinematic Universe (MCU) di tahun 2019.

Film ini akan menampilkan perubahan besar bagi keseluruhan MCU, yakni mulai hadirnya konsep multiverse atau alam semesta alternatif.

Dengan kehadiran konsep multiverse ini, bisa dipastikan masa depan MCU akan benar-benar semakin meluas dan menarik. Kemungkinan besar, konsep ini sebagai salah satu cara Marvel perkenalkan karakter baru, salah satunya X-Men yang akan bergabung dengan superhero Marvel.

Dalam trailer, Peter masih merasakan kehilangan Tony Stark (Iron Man). Selain itu, ia merasa dilema apakah harus menyelamatkan dunia atau mengejar gadis yang disukainya.

Far From Home bakal tayang di bioskop pada 2 Juli mendatang. (Der/Aka)