Anggota DPRD Batu Tewas Gantung Diri

Tewas Gantung Diri, Sandy Meninggalkan Dua Anak dan Seorang Istri

Almarhum, Sandy Pratama Putra bersama salah satu putranya. (Foto Screenshoot Instagram Sandy Nasdem tertanggal 13 November 2016).
Almarhum, Sandy Pratama Putra bersama salah satu putranya. (Foto Screenshoot Instagram Sandy Nasdem tertanggal 13 November 2016).

MALANGVOICE – Anggota DPRD Batu, Sandy Pratama Putra, yang tewas gantung diri meninggalkan dua anak dan seorang istri, Pricillia Cita Devi.

Sandy merupakan anak pertama dari empat bersaudara. Ia tidak lain adalah putra Camat Pujon, Kabupaten Malang, Mulyono dan (alm) Tuti Trisula.

Sandy ditemukan gantung diri sekitar pukul 09.00 di rumahnya, Jalan Gangsiran, RT05/RW04 Desa Tlekung, Kecamatan Junrejo, yang kini dijadikan tempat usaha home industri kripik kentang istana dan bakso desha.

Saat ditemukan dalam keadaan gantung diri, korban mengenakan kaos abu-abu dan celana hitam. Tampar warna biru terikat ke bagian atap rumah dan sebagian melilit di leher korban.

Kursi warna hitam berada disamping dan HP warna putih miliknya berada di atas meja. Sekilas, ruangan tersebut menyerupai kantor dengan corak warna orange.

Baca juga: Anggota DPRD BATU Meninggal Gantung Diri

Baca juga: Wakil DPRD: Sandy Dikenal Kritis dan Vokal

Selain menjabat anggota DPRD, almarhum memiliki sejumlah usaha, seperti home industri keripik kentang dan bakso, usaha Warnet serta bisnis jual beli mobil.