Jelang Pilwali 2018 Kota Malang

Terus Konsolidasi, Kader Golkar Harus Gencarkan Gotong Royong

Konsolidasi Partai Golkar Kota Malang. (Istimewa)
Konsolidasi Partai Golkar Kota Malang. (Istimewa)

MALANGVOICE – Partai Golkar terus menggelar konsolidasi internal menyongsong Pilwali Kota Malang 2018 mendatang. Jumat (13/10) semalam, sarasehan digelar di Kelurahan Tulusrejo dan Bunulrejo.

Ketua DPD Partai Golkar Kota Malang, Sofyan Edy Jarwoko, menyerukan agar kadernya turut aktif membantu program-program yang dicanangkan di lingkungan sekitarnya. “Kita semua harus gotong royong, membantu program Pak RT dan Pak RW,” serunya.

Pria yang akrab disapa Bung Edy ini menambahkan, dengan gotong royong, niscaya terwujud rasa kekeluargaan di lingkungan tersebut. Hal ini menjadi modal berharga bagi suksesmya pembangunan.

“Sehingga rasa kebersamaan bisa tercapai untuk suksesnya pembangunan di Kota Malang,” imbuh mantan anggota DPRD Kota Malang yang juga jebolan aktivis HMI ini.

Di sisi lain, dalam forum itu, aku sejumlah masyarakat menyampaikan terima kasih kepada Fraksi Golkar DPRD Kota Malang. Sebab, beberapa aspirasi masyarakat telah diperjuangkan hingga membuahkan hasil positif.

Capaian nyata yang bermanfaat, antara lain sekarang di lingkungan RW 09 Kelurahan Bunulrejo, Blimbing, telah dilaksanakan pembangunan gorong-gorong. Demikian juga para kader Posyandu, juga menyampaikan terima kasih atas dipertahankanya dana operasional Posyandu.(Coi/Aka)