KPK Bongkar Korupsi di Malang

Ternyata, Anton Sempat ‘Terlantar’ Sebelum Penuhi Panggilan KPK

Wali Kota Malang, HM Anton. (Muhammad Choirul)

MALANGVOICE – Wali Kota Malang, HM Anton, sempat ‘terlantar’ sebelum memenuhi panggilan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Jakarta, Selasa (22/8) kemarin. Sebabnya, pesawat yang akan membawa Anton mengalami delay.

Sebagaimana diberitakan MVoice sebelumnya, dua jadwal penerbangan batal berangkat dari Bandara Abdul Rachman Saleh, Kabupaten Malang, Senin (21/8) lalu. Sedianya, Anton dijadwalkan bertolak ke Jakarta menggunakan jasa Wings Air rute Malang-Jakarta.

Saat itu, ratusan calon penumpang terkatung-katung di area bandara, sejak sore hingga malam hari. Anton menjadi bagian dari calon penumpang tersebut.

“Ya, berangkatnya sempat kena delay. Akhirnya dialihkan melalui Bandara Juanda,” papar suami Hj Dewi Farida Suryani ini saat ditemui Rabu (23/8).

Anton sendiri baru kembali ke Malang pagi tadi. Dia pun langsung menghadiri Rapat Paripurna di Gedung DPRD Kota Malang. Hanya saja, saat ditanya terkait materi pemeriksaan, Anton tidak ingin membeberkan.

Dia hanya berharap sorotan KPK terhadap beberapa kasus di Kota Malang menjadi pelajaran semua pihak. “Yang jelas kabar saya baik. Kalau tidak baik kan tidak bisa sampai sini. Semua ini harus jadi pelajaran agar tidak terulang,” pungkasnya.(Choi/Ak)