KLB Askot PSSI Kota Malang

Terkait Calon Ketua, Begini Sikap Persema

Manajer Teknik Persema, Bambang Suryo (kanan), bersama Corporate Secretary and PR, Dito Arief. (Muhammad Choirul)
Manajer Teknik Persema, Bambang Suryo (kanan), bersama Corporate Secretary and PR, Dito Arief. (Muhammad Choirul)

MALANGVOICE – Manajer Teknik Persema, Bambang Suryo, menaruh perhatian pada KLB Askot PSSI Kota Malang. Hal ini juga terkait bursa pencalonan Ketua dan Wakil Ketua.

Kendati demikian, dia tidak banyak berkomentar terkait dukungannya. “Kami mengamati, tapi tidak ingin banyak berkomentar tentang dua pasangan calon,” ungkapnya.

Saat ini, ada dua pasangan, yakni Haris Thoefly-Zamroni Sofyan dan Nurcholis Sunuyeko-Nuzul Kifli. Bambang menegaskan, pihaknya masih menunggu komitmen keduanya terkait nasib Persema.

“Persema masih ada badan hukum klub profesional, jadi kami masih ingin berkompetisi di kancah profesional. Kita lihat bagaimana komitmen kedua pasangan itu,” tegasnya.

Sementara itu, Corporate Secretary and PR Persema, Dito Arief, mencoba peruntungan meramaikan bursa pencalonan Exco. Dia ingin ada sinergitas antara PSSI dengan Persema, meski tim berjuluk Bledex Biru itu notabene tak lagi dikelola PSSI.

“Saya didorong masuk Exco dalam rangka sinergi agar benar-benar berjalan. Jika kami ada di dalam, akan lebih mudah komunikasi dan kerjasama,” pungkasnya.