Silaturahmi dengan Rektor Unmer, Ini Pesan Danrem 083/Bdj

Danrem 083/Bdj beserta jajaran bersilaturahmi dengan Rektor Unmer. (istimewa)
Danrem 083/Bdj beserta jajaran bersilaturahmi dengan Rektor Unmer. (istimewa)

MALANGVOICE – Danrem 083/Bdj Kolonel Inf Suryadi Tayo, melanjutkan silaturahmi dengan para pimpinan di Kota Malang. Terakhir, Senin (16/4) giliran Rektor Universitas Merdeka (Unmer) Prof Anwar Sanusi dan ketua yayasan, Kol Purn Tugino Soekarno SE.

Pertemuan mereka tak lain membahas perkembangan salah satu kampus tertua di Kota Malang tersebut termasuk prestasi. Anwar Sanusi dalam kepemimpinannya memang terus mendorong mahasiswa aktif berorganisasi serta mengejar prestasi sebanyak-banyaknya.

Pernyataan Anwar Sanusi diamini Danrem 083/Bdj. Dalam kesempatan itu, ia berpesan agar Unmer terus melahirkan pemikir-pemikir yang profesional sehingga mampu bersaing dengan universitas lain.

“Keluarga Unmer harus bahu membahu membentuk karakter yang baik. Dengan begitu cita-cita seorang pemimpin dapat tercapai dan membawa Unmer ke tingkat nasional,” katanya.

Di hari yang sama, Danrem juga mengunjungi markas Kodim 0818/Kabupaten Malang-Batu. Ia memberikan pengarahan pada prajurit termasuk menjaga netralitas selama Pilkada 2018.

“Setiap prajurit harus mengerti dan memahami tentang netralitas dalam menghadapi pesta demokrasi yang akan berlangsung di wilayahnya masing-masing,” tegasnya.(Der/Aka)