Kota Malang Memilih Pemimpin

Sempat ‘Adem Ayem’, Ini Rencana Pasangan ‘SAE’ Selanjutnya

Tim SAE usai mengikuti penetapan paslon oleh KPU. (Lisdya Shelly/MVoice).
Tim SAE usai mengikuti penetapan paslon oleh KPU. (Lisdya Shelly/MVoice).

MALANGVOICE – Sejak ditetapkan sebagai pasangan calon (paslon) oleh KPU, tim ‘SAE’ yakni Sutiaji dan Sofyan Edi, mulai hari ini (12/2) sudah berani menyapa dan memperkenalkan diri kepada masyarakat.

Sutiaji menegaskan, sebelumnya saat ia masih menjabat sebagai Wakil Wali Kota Malang, pihaknya enggan melaksanakan blusukan atau agenda lain.

“Nah, sekarang kami ingin menggali masyarakat yang sesungguhnya dari hati nurani kami,” ujar Sutiaji didampingi Sofyan Edi saat ditemui wartawan, usai penetapan paslon di Ijen Suites Malang.

Sementara itu, Edi sapaan akrab dari pasangan Sutiaji ini memebeberkan agenda pertama yang akan dilakukan ‘SAE’, yakni bersilatuhrahmi kepada media.

“Semua proses akan kami ikuti, yang jelas kami mengajak kepada media dan masyarakat tentang hindari money politik, black campaign. Nah ini semata untuk ke’SAE’an,” ujar pria berkacamata ini.

Ia berharap, media di Kota Malang tetap netral dalam memberitakan proses pesta demokrasi yang akan segera dilaksanakan pada Juni mendatang.

“Salah satu pilar demokrasi itu adalah media. Harapan kami, media dapat memberitakan yang baik kepada masyarakat dan terus menjadi corong kebijakan,” imbuhnya.

Setelah penetapan paslon ini, ‘SAE’ patuh kepada KPU untuk pengundian nomor urut yang akan dilakukan pada Selasa besok (13/2).(Der/Aka)