Sebelum Ditemukan Tewas di Ladang Singkong, AP Sempat Dilaporkan Hilang

Jenazah Korban saat tergeletak di tengah ladang Singkong. (Istimewa).
Article top ad

MALANGVOICE – Kasus temuan mayat remaja di ladang singkong kawasan Sukowilangun, mulai menemui titik terang. Ada keluarga yang mengaku kenal dengan korban.

Menurut Wakilan, korban diyakini keponakannya yang bernama AP (13) warga Desa Sukowilangun, Kalipare. Wakilan mengatakan, korban sempat dilaporkan hilang sejak Kamis (26/11).

“Saya yakin korban itu keponakan saya, dari ciri-ciri tubuh dan pakaian yang dikenakan, bahkan kami sempat melaporkan kalau korban hilang,” ucap Paman Korban, Wakilan, saat ditemui awak media di KM RSSA Kota Malang, Senin (30/11).

Dikatakannya, korban terakhir diketahui sedang berada di sebuah warung tak jauh dari rumahnya. Korban saat itu bersama dua orang temannya.

“Malam itu (Kamis 26/11), korban keluar mau ngopi di warung yang lokasinya tidak jauh dari rumah bersama kedua temannya,” jelasnya.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, korban ditemukan sekitar pukul 09.00 WIB, dengan tubuh tertutup daun singkong. Jasadnya sudah hampir membusuk.

Korban ditemukan dua orang warga sekitar, saat hendak mencari rumput. Pihak Kepolisian hingga saat ini masih melakukan penyelidikan dan enggan cepat-cepat membuat kesimpulan, lantaran sedang melakukan pemeriksaan 4 orang saksi.(der)