Aremania Ladub Bogor

Ribuan Aremania Siap Sesaki Stadion Pakansari

Aremania. (deny)
Aremania. (deny)

MALANGVOICE – Ribuan Aremania dipastikan hadir di Stadion Pakansari, Bogor saat tim kesayangannya, Arema FC berlaga di final Piala Presiden 2017.

Rombongan suporter fanatik itu akan berangkat dari Malang pada Sabtu (11/3) besok pagi. Di depan Balai Kota Malang jadi titik pemberangkatan Aremania menggunakan bus.

Dedengkot Aremania dari d’Kross Community, Ade Herawanto, mengatakan, sesuai kesepakatan rapat koordinasi disepakati pemberangkatan bersama pada pukul 9.00 WIB.

Seluruh Aremania yang sudah mendaftar diharap berkumpul lebih dahulu pada pukul 07.00 WIB.

“Aremania kabupaten Malang di selatan kumpul dulu di Stadion Kanjuruhan baru ke kota, sedangkan di wilayah Kota Batu menuggu rombongan yang berangkat dari Balai Kota Malang, sehingga tidak terpecah,” ujarnya.

Sambil dikawal ketat polisi, Ade menjelaskan rombongan akan melewati jalur selatan. Wali Kota Malang, HM Anton, direncanakan memberangkatkan rombongan.

Ditambahkan Media Officer Arema FC, Sudarmaji, bagi seluruh rombongan diwajibkan mengisi nama dan nomor bus di kartu identitas yang disediakan panitia.

“Harus datang jam 7 pagi dan langsung cari koordinator bus agar menghindari peserta susupan,” jelasnya.

Diperkirakan sekitar lima ribuan lebih Aremania akan berangkat dari Malang entah dari yang terkoordinir maupun pribadi. Sudarmaji berharap, dengan dukungan bus yang diberikan tiga kepala daerah se Malang Raya bisa memberikan spirit lebih pada pemain Singo Edan.

“Hal itu menunjukkan tiga kepala daerah sangat ingin dekat dengan Aremania dan ingin Arema FC juara,” harapnya.