Misteri Tewasnya Purnawirawan Polri

Polisi Terus Periksa Saksi dan Kirim Sampel Muntahan Agus Samad ke Labfor

Kapolres Malang Kota AKBP Asfuri. (deny rahmawan)
Kapolres Malang Kota AKBP Asfuri. (deny rahmawan)

MALANGVOICE – Penyelidikan terkait tewasnya Kombes Pol (purn) Agus Samad masih intensif dilakukan polisi. Jajaran Reskrim Polres Malang Kota dibantu anggota Polda Jatim bekerja keras mengungkap misteri kematian mantan Wakapolda Jatim tersebut.

Kapolres Malang Kota, AKBP Asfuri, mengatakan, sejumlah saksi terus dimintai keterangan. Total ada 5 saksi yang sudah diperiksa, antara lain kedua anak korban dan petugas keamanan.

“Istri korban nanti hari ini diperiksa. Kemarin masih syok. Mungkin ada 2-3 orang lagi diperiksa,” katanya, Senin (26/2).

Selain itu, sampel darah dan cairan muntahan korban akan diperiksa lebih lanjut ke Labfor Polda Jatim. Hal itu, kata Asfuri untuk mengetahui kandungan di dalamnya apakah mengandung racun atau tidak.

Ditambahkan Kasat Reskrim Polres Malang Kota, AKP Ambuka Yudha, ada 5 lebih CCTV yang diambil di sekitar rumah korban. “Hasilnya belum menunjukkan apapun. Karena kamera itu kebanyakan rusak,” imbuhnya.

Saat ini polisi masih berjaga di rumah korban di Bukit Dieng Permai blok MB-9, Sukun, Kota Malang. Sejumlah kerabat korban juga terlihat berdatangan untuk memberikan ucapan belasungkawa. (Der/Ery)