Kebakaran di Lawang

Polisi Masih Selidiki Penyebab Kebakaran

Kebakaran di Lawang
Kebakaran di Lawang

MALANGVOICE – Kebakaran hebat di gudang pengepul barang bekas milik Haji Siswanto, Jalan Ketindan nomor 4, Kecamatan Lawang, Kabupaten Malang masih belum bisa ditaklukkan hingga berita ini diturunkan.

Sekitar 13 mobil pemadam kebakaran diturunkan untuk memadamkan api yang diketahui berkobar sejak sekitar pukul 05.00 WIB.

Berdasarkan informasi yang didapatkan MVoice, kebakaran ini sudah dipadamkan karena angin kencang serta material dalam gudang yang mudah terbakar.

Hingga berita ini ditulis, penyebab pasti kebakaran masih belum diketahui. Kanit Reskrim Polsek Lawang, Iptu Hadi Puspito kepada MVoice menjelaskan, hingga kini pihaknya masih menyelidiki penyebab kebakaran.

“Masih kami selidiki penyebab pastinya apa,” kata dia kepada MVoice, Rabu (8/2) siang.

Hadi menjelaskan, ada beberapa kemungkinan mengenai kejadian kebakaran ini. Namun dia enggan berspekulasi. Dia lebih memilih untuk menunggu penyelidikan selesai.

“Kemungkinan korsleting listrik itu ada, tapi juga ada dugaan kebakaran disebabkan karena adanya pembakaran di sekitar lokasi. Tapi kami masih belum menarik kesimpulan, penyelidikan dulu kami tuntaskan,” beber dia panjang.

Baca Juga: Kebakaran di Lawang, 10 Damkar Dikerahkan
Baca Juga: Luasnya Wilayah dan Lokasi Air yang Jauh Susahkan Proses Pemadaman