Jelang Pelantikan Dewanti-Punjul

Pidato Perdana, Dewanti Tegaskan Pemerintahan Baru Tanpa Bayangan ER

Dewanti Rumpoko pidato pertama kali usai dilantik di hadapan masyarakat Kota Batu, Rabu malam (27/12).
Dewanti Rumpoko pidato pertama kali usai dilantik di hadapan masyarakat Kota Batu, Rabu malam (27/12).

MALANGVOICE – Usai sujud syukur pasca resmi dilantik menjadi Wali Kota Batu periode 2017-2022, Dewanti Rumpoko melanjutkan prosesi tasyakuran bersama masyarakat Kota Batu di Balai Kota Among Tani, Rabu malam (27/12).

Pada momen yang dikemas dalam panggung kesenian, Dewanti mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kota Batu atas amanah dan kepercayaan untuk memimpin Kota Batu selama lima tahun ke depan.

“Saya meminta doa restu kepada seluruh masyarakat. Karena tanpa njenengan semuanya saya tidak akan bisa berdiri di sini, menjaga kota ini agar bisa terus dibanggakan,” kata Dewanti juga didampingi Punjul Santoso di atas panggung.

Perempuan akrab disapa Bude ini menambahkan, di bawah kepemimpinanannya, pemerintah dipastikan akan lebih baik. Meskipun berstatus istri dari Wali Kota sebelumnya Eddy Rumpoko, bukan berarti pemerintahan Kota Batu selanjutnya tak bisa lepas dari bayang-bayang ER. Tidak mengacu sepenuhnya kepada era kepemimpinan ER.

“Memang kami pengganti, memang saya istri beliau. Namun, pemerintahan Kota Batu sekarang adalah pemerintahan yang baru, yang Dewanti Rumpoko pimpin, bukan Eddy Rumpoko. Merdeka!,” tutupnya.(Der/Aka)