Jelang Pilwali Kota Malang 2018

Persyaratan Tidak Lengkap, Anton Tetap Optimistis

Paslon 'ASYIK' Saat Conference Pers, Rabu (10/1). (Lisdya/MVoice)
Paslon 'ASYIK' Saat Conference Pers, Rabu (10/1). (Lisdya/MVoice)

MALANGVOICE – Pasangan Calon (paslon) ‘Asyik’ Anton-Syamsul Idola Kita, yang diusung dari tiga partai pengusung dan satu partai pendukung sangat berambisi untuk menang dalam Pilwali Kota Malang 2018.

Menurut sang petahana, HM Anton, ini merupakan proses awal dengan pasangannya Syamsul Machmud untuk melanjutkan persyaratan yang harus dilengkapai, yakni tes kesehatan, dan melengkapi data-data yang kurang.

“Untuk itu kami dalam hal ini mempersiapkan, dan kami berharap agar tidak mengecewakan masyarakat. Kami berterima kasih kepada para ulama yang telah memberikan dukungan untuk maju di periode kedua ini,” ujar Anton, di KPU Kota Malang, Rabu (10/1).

Anton menyampaikan, sesuai dengan visi misinya, yakni membangun Kota Malang lebih Bermartabat. Ia ingin program itu dijalankan terus.

Disinggung mengenai pesaingnya yang saat ini masih menjabat sebagai Wakil Wali Kota Malang, Sutiaji, Anton tak mau terlalu memikirkan.

“Kami melihat hal ini ini merupakan bagian dari pesta demokrasi, siapapun berhak mendaftar dalam pemilu,” pungkasnya.(Der/Ak)