Pendidikan Paramotor Ditutup, Lahirkan Bibit Atlet Berkualitas

Komandan Wing 2 Lanud Abd Saleh, Kolonel Pnb M Arifin ST, menyematkan brevet kepada salah satu alumni Pendidikan Latihan Paramotor 2015. (humas abd saleh for malangvoice)

MALANGVOICE – Komandan Wing 2 (Danwing 2) Lanud Abd Saleh, Malang, Kolonel Pnb M Arifin ST, Selasa (18/8) siang menutup Pendidikan Latihan Paramotor 2015 di depan Mako Brigif Linud 18 Jabung, Kabupaten Malang

Penutupan dihadiri Komandan Brigif Linud 18, Kasi Binpotdirga Lanud Abd Saleh, serta para pejabat Abd Saleh dan Brigif Linud 18. Dalam sambutannya, Arifin mengucapkan selamat kepada 19 prajurit Brigif Linud 18 yang berhasil merampungkan pendidikan selama sebulan penuh.

“Selamat telah mengikuti dengan tertib, aman dan lancar. Memang bnyak keterbatasan dalam penyelenggaraannya. Namun dengan semangat, motivasi, kesungguhan dan keseriusan dari seluruh peserta, maka pendidikan ini dapat berjalan dengan lancar dan aman,” katanya.

Arifin berterimakasih kepada para pelatih, dan meminta kegiatan ini lebih baik pada tahun berikutnya. Ia juga bangga pada peserta karena memiliki semangat tinggi.

“Hal ini akan melahirkan bibit-bibit atlet Paramotor di satuannya yang memiliki kualitas maupun kuantitas, sehingga para peserta dapat diandalkan satuannya masing-masing kalau mengikuti berbagai even Paramotor,” tambahnya.-