Pamit dari Arema FC, Rifaldi Bawuoh Akui Dapat Banyak Ilmu dan Pengalaman

Rifaldi Bawuoh. (Instagram)
Rifaldi Bawuoh. (Instagram)

MALANGVOICE – Arema FC melepas dua pemainnya di bursa transfer jelang musim kompetisi 2020. Kedua pemain itu adalah Rifaldi Bawuoh dan Rachmat Latief.

Rifaldi Bawuoh habis masa kontraknya bersama Singo Edan pada Januari ini setelah dua tahun lalu didatangkan dari Kalteng Putra. Sedangkan Rachmat Latief hanya satu musim di 2019.

Rifaldi Bawuoh sudah berpamitan lewat akun Instagram pribadinya pada 22 Desember 2019 lalu.

BNN Kota Malang

Selama berseragam Arema FC, top skor Liga 2 2017 ini mengaku banyak pengalaman. Ia mengaku sangat senang bisa pernah menjadi bagian dari salah tim besar di Indonesia.

“Alhamdulilah saya bisa dapat ilmu dan pengalaman. Arema jadi tim yang membesarkan saya,” katanya saat dihubungi MVoice, Kamis (2/1).

Kariernya di Arema FC sebenarnya kurang mulus bagi pemain asal Gorontalo itu. Ia kerap menjadi penghangat bangku cadangan. Meski begitu ia kerap jadi andalan ketika Singo Edan tertinggal gol dari lawan karena skill dan kecepatannya.

Di musim kompetisi 2020, Rifaldi diisukan merapat ke Madura United. Meski begitu klub Sapeh Kerrab belum mengumumkan kedatangan sang pemain 26 tahun itu.

Di lain pihak, Rachmat Latief juga sudah berpamitan lewat Instagram. Ia menulis caption berterima kasih kepada Arema FC dan sukses terus di 2020. (Der/ulm)