KLB Askot PSSI Kota Malang

Nurcholis – Nuzul Kifli Siap Jaga Amanah

Calon Ketua PSSI Kota Malang, Nurcholis Sunuyeko, bersama Calon Executive Commite. (Ist)
Calon Ketua PSSI Kota Malang, Nurcholis Sunuyeko, bersama Calon Executive Commite. (Ist)

MALANGVOICE – Pasangan Calon Ketua dan Wakil Ketua PSSI Kota Malang, Nurcholis Sunuyeko – Nuzul Kifli, siap menjaga amanah para pendukungnya. Selain mengapresiasi dukungan ketua sebelumnya, Gus Lukman al Karim, Nurcholis juga tidak akan menyia-nyiakan dukungan semua pihak.

“Yang menyatakan dukungan ada 34 PO/PS dari total 47 voters. Ini bukan abal-abal, bisa dipertanggung-jawabkan karena yang menyatakan adalah pemilik PO/PS, bukan manajer atau pelatih. Kami sudah teken pakta integritas dan punya kekuatan hukum,” tegas Nurcholis.

Rektor IKIP Budi Utomo (IBU) itu mengaku sudah siap memberikan prestasi untuk PSSI. Beragam program pembinaan juga sudah mulai dirancang, antara lain membentuk dewan pelatih.

“Ini untuk pembinaan pemain di berbagai jenjang. Nanti pengurus menerima rekomendasi dewan pelatih yang terdiri dari pelatih-pelatih asal Malang,” tandasnya.

Sementara itu, dengan hadirnya tokoh-tokoh PO/PS di belakangnya, Nurcholis kian optimis mampu berbicara banyak dalam KLB nanti. Dia juga menaruh perhatian pada nasib Persema di kancah pesepakbolaan nasional.

“Dalam beberapa tahun ke depan, Persema ini harus kembali ke Divisi Utama dan selanjutnya ke ISL. Ini tim punya tradisi, harus didukung pengurus PSSI Kota Malang ke depan,” pungkasnya.